Kamis, 07 Oktober 2010

Gan saya mau share nich coz akhir"ini saya agak menyukai dengan suasana baru dunia maya yg ada di Yahoo! Koprol "GokiL Abiz". Biasanya saya tiap hari online di Facebook dan Twitter. Tidak cuma online tapi sibuk update status dan ngetwit hampir tiap waktu. Saking seringnya, mungkin temen maya saya bosan kali liat status saya, hahahaa....
Tapi sejak kenal Yahoo! Koprol, saya jadi malas online Facebook dan Twitter. Kalopun online di Facebook palingan cuma cek inbox dan balas comment temen, dan di Twitter palingan nge-Retweet twit yang menurut saya menarik. And all done.
Menurut saya si Koprol ini memang mengasyikan karena :
1. Kita bisa cek in di tempat-tempat di dekat atau sekitar kita (tapi tempatnya harus terdaftar).
2. Bisa menemukan temen yang lagi berada dekat dengan kita.
3. Untuk sementara  mayoritas ank Kalimantan khususnya Banjarmasin
4. Pokoknya seru dah.
5. Bisa update status kaya Fb dan kirim wall (mention)

Tapi selain itu, setahu saya Koprol juga punya beberapa kelemahan
:

1. Karena masih baru, Koprol ini masih dalam masa perbaikan di sana-sini sehingga masih sering error ketika di klik.
2. Koprol ini masih (maaf) meniru Facebbok dan Twitter atau persilangan antara keduanya.
3. Belum bisa melihat contact dan follower(versi mobile).
4. Tempat-tempat yang terdaftar belum banyak dan sebagian ada yang alamatnya salah.
5. Untuk mengusulkan tempat masih sulit dan konon yang bisa diapprove usulnya hanya user lama dan aktif.
6. Data user tidak selengkap Facebook.
7. Kirim wall atau mention lewat update.

Meskipun demikian saya tetap aja suka KoproL apalagi yg paling asyik ank" Banjarmasinnya GokiL abiz... 

Nich gan yg mau nyoba sing up aja langsung disini

Credit by , KoproL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar