Senin, 04 Oktober 2010

Rekso Translator Release 4

Nich Gan Setelah di kembangkan lebih dari 1Tahun , Kini telah Hadir REKSO TRANSLATOR Release 4 dengan Beberapa Fitur, antara lain:
  1. Kamus Inggris-Indonesia : lebih dari 218.000 kata
    Kamus indonesia-inggris: lebih dari 151.000 kata
  2. Sistem kamus yang memungkinkan dilakukanya update oleh pengguna
  3. Mengaplikasikan sensitivitas relasi (Pemaknaan berdasarkan relasi kata)
  4. mampu membedakan bidang keilmuan:
    - Bidang Umum dan ilmu-ilmu dasar
    - Bidang ekonomi,bisnis dan keuangan
    - Bidang komputer dan telekomunikasi
    - Bidang Teknik dan fisika
    - Bidang Filsafat dan teologi
  5. Fasilitas upgrade pada saat keluarnya rilis baru.
  6. Kemampuan menerjemahkan file berekstensi docx,doc,HTM,rtf dan txt
  7. Mampu berjakan di Sistem Operasi Windows Vista .
ReksoTranslator adalah software penerjemah Inggris ke Indonesia dan Indonesia ke Inggris. ReksoTranslator adalah bentuk awal software penerjemah yang kami siapkan untuk membedakan disiplin ilmu, seperti : kedokteran, teknik, filsafat, hukum, dll.

ReksoTranslator juga disiapkan untuk mempunyai sensitifitas relasi, yang mampu membuatnya bisa memilih arti yang tepat dari pilihan jenis kata yang sama; misal : run = berlari atau menjalankan? ReksoTranslator juga disiapkan untuk bisa memberikan penjelasan istilah. Dengan ReksoTranslator, Anda boleh berharap bahwa penerjemahan Inggris ke Indonesia atau Indonesia ke Inggris dapat dilakukan secara lebih cepat dan lebih mudah; kalimat ke kalimat, alinea ke alinea, bahkan bab ke bab. Dari segi waktu Anda juga akan sangat terbantu, draft terjemahan Anda akan siap dalam waktu hitungan menit, karena ReksoTranslator menerjemahkan sekitar satu detik per halaman!. Kami juga merancang software ini sederhana dan mudah dioperasikan, disamping itu, Customer Support kami juga siap membantu memecahkan kesulitan Anda.
Kelebihan Software Rekso Translator:     
ReksoTranslator adalah software penerjemah Inggris ke Indonesia dan Indonesia ke Inggris. ReksoTranslator adalah bentuk awal software penerjemah yang mampu membedakan disiplin ilmu, seperti : kedokteran, teknik, filsafat, hukum, dll.

Dengan memanfaatkan software ini maka anda akan mampu menerjemahkan naskah yang mencangkup ratusan/ribuan kata-kata hanya dalam hitungan detik saja.
ReksoTranslator adalah software penerjemah Inggris ke Indonesia dan Indonesia ke Inggris. ReksoTranslator adalah bentuk awal software penerjemah yang mampu membedakan disiplin ilmu, seperti : kedokteran, teknik, filsafat, hukum, dll. Dengan memanfaatkan software ini maka anda akan mampu menerjemahkan naskah yang mencangkup ratusan/ribuan kata-kata hanya dalam hitungan detik saja.
Saat Ini Release yang terbaru adalah Rekso Translator Release 4 (mulai di launching awal agustus 2009) Rekso Translator Release 4  merupakan generasi ke 10, dari Transtool ( yang mulai dipasarkan tahun 1996)
Mampu menerjemahkan Inggris-Indonesia dan indonesia-inggris dengan cerdas dan cepat, kalimat ke kalimat, alinea ke alinea, Bab ke bab.

Menerima input file dalam format Microsoft Word* ,RTF,HTML,TXT atau ketik langsung di layar.
Output file dalam tiga pilihan:
1. Sesuai dengan layout
2. Paragraf teks asli diikuti paragraf hasilterjemahan atau
3. Paragraf teks asli berdampingan dengan paragraf hasil terjemahan( cocok untuk pembuatan dokumen-dwi bahasa)
Sederhana dan Mudah dioperasikan!
Bagi anda pemakai Rekso Translator Original, anda berhak mendapat berbagai kemudahan  fasilitas diantaranya , biaya upgrade yang ringan, update atau patch, dan berbagai promo lain.

PANDUAN INSTALASI REKSOTRANSLATOR DI WINDOWS VISTA
Install ReksoTranslator seperti biasa
Setelah install selesai, mohon buka Control Panel dan klik BDE Administrator
Pilih Configuration -> Drivers -> Native -> Paradox
Ubah Net Dir dari default C:\ menjadi direktori install ReksoTranslator, misal: C:\Rekso\TransX atau D:\Rekso\TransX (drive letter tergantung pada penamaan drive di komputer). Untuk memastikan Net Dir telah diubah, silakan klik Mouse di field lain.
Save dan keluar dari BDE Administrator
Jalankan ReksoTranslator.

Apabila setelah dilakukan perubahan Net Dir program hanya dapat berjalan sampai tampilan Paradox 9 Runtime, maka perlu dilakukan perubahan Working Directory dengan cara:

Setelah Paradox 9 Runtime terbuka, klik File -> Working Directory
Arahkan Working Directory ke direktori instalasi ReksoTranslator, misal: C:\Rekso\TransX
Klik OK
Tutup Paradox 9 Runtime dan jalankan lagi.

ini gw sekedar info aja jadi keterangan lebih lanjut cari sendiri pesan dari PT. Rekso Inovasi [ Kami melindungi ReksoTranslator dengan password, karena kami mengantisipasi terjadinya pembajakan yang bisa menjadi hambatan terberat dalam menyempurnakan ReksoTranslator. Sungguh kami akan sangat terbantu dan berterima kasih bisa boleh menerima informasi tentang ReksoTranslator bajakan, untuk kami tindaklanjuti secara hukum ]

Credit by , PT. Rekso Inovasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar